http://www.pustakakristen.com/2017/02/bible-land.html http://www.pustakakristen.com/2017/02/bible-trivia.html http://www.pustakakristen.com/2017/02/study-biblika.html http://www.pustakakristen.com/2017/02/youth-ministry.html http://www.pustakakristen.com/2017/02/eksegetis-study-biblika.html http://www.pustakakristen.com/2016/04/free-ebook-old-testament.html http://www.pustakakristen.com/2017/01/christian-life.html http://www.pustakakristen.com/2017/02/kristenpedia.html http://www.pustakakristen.com/2017/02/misiologi-great-commission.html http://www.pustakakristen.com/2017/02/pendidikan-agama-kristen.html http://www.pustakakristen.com/2017/01/pelayanan-anak.html http://www.pustakakristen.com/2017/02/sermon.html http://www.pustakakristen.com/2016/04/toko-buku.html

Latar Belakang Program


Kebutuhan umat Tuhan akan bacaan rohani yang berkualitas. Ditengah perkembangan ilmu pengetahuan dan literatur sekuler, ada kebutuhan literatur Kristen yang sehat dan Biblika yang sangat besar.  Kebanyakan bacaan-bacaan Kristen, baik pembahasan teologi, Kesaksian hidup, dan pembahasan berbagai aspek kehidupan Kristen, diimpor dari luar negeri. Kini saatnya anak-anak Tuhan yang memiliki karunia dalam menulis untuk memberkati umat Tuhan di Indonesia.

Banyak karya-karya dosen dan mahasiswa teologia, serta anak-anak Tuhan yang tidak pernah diterbitkan karena berbagai hal. Karya-karya tersebut hanya tersimpan rapi di laptop, padahal jika dipublikasikan akan memberkati umat Tuhan dan tentu saja mendatangkan nilai ekonomi untuk anda.

Sulitnya akses terhadap penerbit-penerbit yang sudah mapan. Untuk menerbitkan suatu buku di Major Publisher bukanlah hal yang mudah. Selain proses yang berbelit, biaya yang mahal dan pertimbangan nilai jual anda dari pihak penerbit. Pustaka Kristen adalah solusi yang tepat untuk Anda menerbitkan karya Anda.

Perkembangan Teknologi Informatika. Perkembangan teknologi informatika sekarang ini membuat banyak kemustahilan bisa dijangkau dengan mudah, cepat dan praktis. Dengan pertumbuhan pemakai media social maka batasan-batasan untuk mempublish suatu karya. Demikian juga media yang digunakan tidak lagi terbatas pada buku konvensional. Data yang dirilis kominfo.go.id. menyatakan pemakai smartphone aktif di Indonesia pada tahun 2016 adalah 100 juta orang dan akan terus berkembang. Bagi dunia usaha e-commerce ini adalah pasar yang sangat menjanjikan. Dunia menuju era digitalisasi, kita harus memanfaatkan peluang ini

TULIS, TERBITKAN DAN JUAL BUKU MELALUI PUSTAKA KRISTEN

Popular Posts

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *